Kontes SEO Superwash Laundry , hallo sobat blogger setelah sebelumnya admin menginformasikan sebuah lomba Semi SEO Metland Rumah Idaman Investasi Masa Depan , kali ini admin mencoba memberikan informasi sebuah kontes full seo, artinya pada lomba seo kali ini faktor posisi mempunyai nilai tertinggi dan bersifat mutlak, walalupun artukel kita sangat bagus dan menarik misalnya tetapi posisinya diluar halaman 1 google maka sudah pasti sobat tidak masuk dalam kategori pemenang, jadi tingkat kesulitan disini hanya pada peningkatan posisi serp artikel sobat di pencarian google.co.id.

Kontes ini dilaksanakan oleh sebuah perusahaan jasa dry cleaning atau biasa kita kenal dengan nama laundry, pelaksanya adalah Superwah Laundry yang berkedudukan di kota jogyakarta, kontes SEO ini bisa dipercaya karena sebelumnya superwash telah mengadakan kontes yang serupa dan mereka tepat waktu dalam pelaksanaannya dan saya pernah mendapatkan Juara 3 pada lomba SEO tahap pertama mereka dengan tema Superwash Laundry Bisnis Franchise Waralaba Murah Di Indonesia dan pada seo tahap kedua mereka saya juga mencoba ikutan kembali yah sapa tahu bisa kembali menang, Hadiah kontes SEO memang tidak terlalu besar tetapi bagi blogger pemula tentu ini merupakan sebuah kesempatan, kenapa ? karena biasanya kontes SEO dengan Hadiah kecil justru sepi peminat dari kalangan blogger SEO Master.

Dengan demikian sobat pemula bisa mengasah kemampuan lewat kontes seo ini, adapun rincian hadiah yang diperebutkan adalah sebagai berikut :
  1. Juara 1: Uang tunai Rp. 500.000.- + Voucher senilai Rp. 200.000,- + Sertifikat SEO Master + Marchandise menarik
  2. Juara 2: Uang tunai Rp. 300.000.- + Voucher senilai Rp. 200.000,- + Sertifikat SEO Master + Marchandise menarik
  3. Juara 3: Uang tunai Rp. 200.000.- + Voucher senilai Rp. 200.000,- + Sertifikat SEO Master + Marchandise menarik
  4. Juara 4 s/d 10: Voucher PULSA Rp.50.000,-
Lumayan bukan ? siapa tahu dari sebuah kontes kecil yang kita ikuti kedepannya kita bisa mencoba yang lebih tinggi dari kontes lainnya dengan hadiah puluhan juta rupiah, isitilahnya kalau ingin memulai sesuatu jangan dahulu berharap terlalu besar, mulailah dari hal yang kecil selanjutkan secara bertahap akan berkembang dengan sendirinya.

Beberapa persayaratan Kontes SEO Superwash Laundry :

Peserta kontes adalah warga negara Indonesia, umum, para blogger indonesia tidak pandang usia.

Peserta hanya akan mendapatkan satu hadiah, tetapi dapat mendaftarkan beberapa URL yang dilombakan dengan identitas yang sama.

Keyword atau kata kunci yang digunakan: 

Superwash Laundry Waralaba / Franchise Laundry Kiloan Terbesar dan Termurah di Indonesia

Panjang artikel minimal 500 kata dan dipublikasikan di blog masing-masing.

Setiap Artikel dilarang copy paste dari website atau blog manapun.

Dilarang mengisi konten dengan kata kunci yang bersifat  SARA, Pornografi atau tindakan yang melanggar hukum dan tidak sesuai dengan tema lomba

Bagi yang berminat segera saja ya langsung menuju ke http://infolomba.net/ selamat bertanding di Kontes SEO Superwash Laundry semoga sukses salam blogger